span 1 span 2 span 3

BERITA

Berita

05 September 2024

BCAinsurance Hadir di Tiket.com Travel Fair 2024

Tiket.com Travel Fair 2024 kembali hadir untuk menyapa nasabah setia tiket.com, menghadirkan pengalaman tak terlupakan dalam merencanakan perjalanan impian Anda. Event ini berlangsung pada 6 - 8 September 2024 di Gandaria City Mall (Jakarta). Pada kesempatan istimewa ini, BCAinsurance turut ambil bagian dengan menawarkan berbagai pilihan produk asuransi perjalanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, mulai dari perlindungan medis hingga jaminan atas kehilangan bagasi dan keterlambatan perjalanan. Pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan untuk memperoleh perlindungan terbaik bagi petualangan Anda dan keluarga.

Sebagai salah satu mitra dalam memberikan solusi perlindungan bagi nasabah, BCAinsurance menghadirkan Program Pilihan* sebagai berikut:

 

  • Hemat Premi s/d 15%.
  • Souvenir menarik bagi nasabah yang membeli produk asuransi perjalanan dengan minimal premi Rp 500 ribu.

 

Jangan sia-siakan kesempatan emas ini! Kunjungi booth BCAinsurance selama event berlangsung dan temukan penawaran luar biasa yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perjalanan Anda dan keluarga. Dapatkan perlindungan perjalanan yang sempurna, yang tidak hanya memberikan rasa aman, tetapi juga ketenangan hati selama petualangan Anda. Jangan tunda lagi—pastikan Anda dan orang tercinta terlindungi dengan solusi asuransi terbaik yang hanya bisa Anda temukan di sini.

 

Bagi Anda yang tidak dapat hadir secara offline, Anda juga dapat melakukan pembelian secara online, kunjungi http://rebrand.ly/BELITTF24 dan gunakan kode promo “TIKETTF24” untuk mendapatkan Premi Lebih Hemat 10% untuk pemegang kartu BCA Lainnya, dan 15% dengan menunjukkan kartu kredit tiket.com/ BCA Solitaire/ BCA Prioritas. 

*Syarat dan Ketentuan Berlaku





< Kembali ke Menu